Tips Hidup Sehat dan Diet Sukses ala Adele

Minggu, 21 Februari 2016 - 12:25 WIB
Tips Hidup Sehat dan Diet Sukses ala Adele
Tips Hidup Sehat dan Diet Sukses ala Adele
A A A
LONDON - Pelantun Some One Like You, Adele, terkenal sebagai salah satu penyanyi yang menerapkan gaya hidup sehat. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, Adele mengungkapkan rahasia hidup sehatnya.

Berhenti dari kebiasaan merokok setelah menjalankan operasi pita pada tahun 2011, rupanya membawa perubahan yang besar pada Adele. Kini ibu satu anak itu mengaku lebih sehat dari sebelumnya.

Untuk terus sehat, Adele tidak hanya berhenti merokok. Dia juga menghindari beberapa jenis makanan dan minuman, serta berusaha berhenti mengonsumsi alkohol.

Padahal, sebelumnya penyanyi asal Inggris ini selalu menghabiskan satu botol wine (anggur) setiap hari.

Dilansir dari Huffington Post, saat sesi wawancara dengan majalah Rolling Stone, pemilik nama asli Adele Laurie Blue Adkins itu mengungkapkan caranya memangkas berat badan hingga 10 kilogram. Hal ini dia lakukan guna memiliki stamina yang prima menjelang rangkaian Tour 25.

"Saya lebih rajin berolahraga untuk membentuk tubuh, tapi tidak ingin sampai ukuran 0 dan sejenisnya. Saya berusaha untuk tidak melewatkan setiap jadwal gym. Karena saya tak suka melihat tubuh saya sebelumnya di kaca. Tapi, pembuluh darah di wajah cenderung pecah dengan mudah. Sehingga, saya sangat berhati-hati saat mengangkat beban," papar Adele.

"Saya memang sangat menikmati merokok, tapi tentu bukanlah hal yang keren jika suatu saat saya sekarat karena penyakit yang disebabkan oleh rokok. Ini tentu akan sangat menyedihkan bagi anak saya," tambahnya.

Berkat kerja kerasnya untuk hidup lebih sehat, wanita 27 tahun itu mengaku, ini merupakan hal yang diinginkannya. Menurutnya, berat badan dan warna kulit yang dimilikinya saat ini membuatnya bahagia.

"Saat ini, Saya sangat menyukai diri saya. Saya merasa sangat nyaman dengan warna kulit saya. Saya sangat menyukai penampilan saya sekarang. Saya sangat mencintai diri saya dan semua orang yang ada di sekitar saya. Meski tetap ada hal yang membuat saya merasa tak aman, itu takkan cukup menjatuhkan saya," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)